25 Juni 2009

Selamat jalan Guru Nawawi MN

Innaa lillahi wa Innaa Ilaihi Rajiun
Keluarga besar Attaqwa Terkini mengucapkan ikut berduka cita dan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ust. H. Nawawi MN, pada 14 Juni 2009 di kediaman beliau di Ujungharapan. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadahnya, mengampuni kesalahannya dan ditempatkan di tempat yang terbaik di sisiNya. Kami mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Amiin

Ustaz H. Nawawi MN, yang lebih dikenal dengan sebutan "Guru Nawawi MN" (untuk membedakannya dengan Guru Nawawi yang berasal dari sekitar mushalla Albarkah) adalah murid setia Almaghfurlah KH. Noer Alie. Nawawi juga dikenal sebagai pejuang Attaqwa yang setia dan tidak pernah lelah memperjuangkan ajaran Almaghfurlah di setiap saat dan tempat. Beliaulah orang yang pertama kali diutus KH. Noer Alie untuk mengajar di Gabus pada tahun 1970-an, dimana saat itu Gabus masih dikenal sebagai daerah yang ditakui karena kejawaraannya.
Sampai saat wafatnya Guru Nawawi MN masih menjadi panitia pembangunan Masjid Attaqwa dan pengurus yayasan Attaqwa Pusat. Beliau dimakamkan di pemakaman umum di Ujungharapan.

(Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar