14 Juni 2009

Panja Penyusunan Pedoman Attaqwa


Bekasi, Maret 2009
Panitia kerja (panja) penyusunan pedoman-pedoman bagi Yayasan Attaqwa mulai bekerja. Dipimpin oleh sekjen Yayasan yang baru beberapa minggu diangkat, H.M. Irfan Masud M.A panja ini beranggotakan para alumni dari berbeda angkatan. Ada Cecep MH (Bank Indonesia), Sohib (Panwaslu Kab. Bekasi) dari "generasi tua" (lulusan 1983). Dari generasi "tengah" terdapat Sirojudin Mursan (pondok Kelapa) dan Ahmad (Panwaslu). Ada juga dari kalangan keluarga Almaghfurlah sendiri selain Irfan, yaitu Nurur Rahman (Maman), Adang, dan Fauzan (President University).

Meskipun tidak ada SK alias tidak formal, panja langsung bekerja dan melakukan pertemuan pertamanya di Jatiluhur pada 22 Maret 2009. Pedoman yang harus diselesaikan dalam jangka pendek adalah ART, pedoman administrasi dan keuangan, pedoman pendidikan dan pengajaran serta pedoman untuk dewan masjid.

Hasil dari panja berupa draft pedoman akan dibahas di tingkat "komite teknis" yang beranggotakan para pengurus yayasan, lalu di "public expose" kepada para kepala sekolah, dewan masjid dan darul aytam, serta para pengelola lembaga cabang Yayasan. Komentar dan usulan perubahan akan ditampung dan dibahas kembali pada panitia kerja untuk melakukan perbaikan.

Untuk anda yang ingin mengetahui lebih jauh atau ingin memberikan kontribusi, silakan hubungi moderator blog ini, attaqwa.updates@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar