19 Juni 2009

Kerjasama dan Program semester ini

Ujungharapan, Attaqwa terkini

Kerjasama dan Program yang terlaksana di lingkungan Perguruan Attaqwa dalam semester 1 tahun 2009:

Maret
Penandatanganan MOU antara Attaqwa dengan PT Imperial Pendidikan tentang pendirian ITACO (Attaqwa International Technology and Authomotive College). Akademi dengan program D1 dengan jaminan kerja ini telah membuka pendaftaran s/d bulan September 2009

Mei
Perguruan Attaqwa menerima kunjungan dari manajemen Sekolah Imtiaz Selangor Malaysia dalam rangka penjajagan kerjasama diantara kedua lembaga.

Program baru:
- Program baca kitab sistem cepat metoda Amsilati
- Program Khusus Tahfid Alquran, kerjasama dengan Darul Quran pimpinan KH Rohimudin (alumni Attaqwa 99) dengan Yusuf Mansur sebagai ketua yayasannya.

Rencana Website
Perguruan akan meluncurkan website tentang Madrasah Aliyah, Attaqwa International Technology and Authomotive College (ITACO) dan Yayasan secara keseluruhan. Saat ini sudah ada kerjasama dengan beberapa lembaga luar negeri seperti; Asia Pacific Institute of Information Technology (APIIT) Malaysia, The Institute of Motor Industry (IMI) UK dan Interactive Design Institute (IDI) UK. Mudah-mudahan semua web ini dalam waktu dekat sudah dapat diakses. Website Itaco: http://www.itaco.ac.id/ dan email: admin@itaco.ac.id.

Berita: Ahmad Masilla
Editor: Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar