30 Januari 2011

Rapat Perdana Komisi-komisi Yayasan

Bertempat di Aula Pondok Attaqwa Puteri, pada hari Sabtu 29 Januari 2011 dilaksanakan rapat perdana Komite yang dibentuk oleh Pengurus Yayasan Attaqwa pada silaturrahim Idul Adha lalu. Komite yang terdiri dari Komisi Organisasi (dipimpin oleh KH. Madrais Hajar Lc.), Komisi Kurikulum (H.Qurtubi Lc) dan Komisi Manajemen Keuangan (Sohib, SE), bertugas menyusun panduan pelaksanaan operasional  (SOP) untuk segenap bagian dan badan yang berada di lingkungan Yayasan Attaqwa.

Dalam sambutannya, Pimpinan Umum Yayasan Attaqwa, KH. Amin Noer, Lc menyatakan bahwa penataan ini diperlukan dalam rangka visi-misi yayasan ke depan untuk menjadikannya lembaga yang dapat membantu ummat.  Sebelum mampu memberikan bantuan kepada ummat, maka penataan internal perlu dilakukan agar kompetensi para pengurus Yayasan dapat ditingkatkan, baik di pusat maupun cabang, sehingga dapat memahami struktur dan hirarki keorganisasian serta hak  dan kewajiban masing-masing.

Rapat komisi-komisi kemudian dilakukan secara paralel, setelah sebelumnya diberikan pengantar oleh H. Cecep Maskanul Hakim, M.Ec  tentang arah penyusunan pengaturan standar operasional untuk Yayasan Attaqwa. Rapat-rapat komisi menghasilkan keputusan diantaranya membentuk tim kecil masing-masing yang disepakati akan bertemu secara berkala, setiap minggu atau 2 minggu sekali. Hasil dari tim-tim kecil ini akan direview dalam sebuah pleno yang akan dilaksanakan dua atau 3 bulan kedepan. 

Berita dan Editing: Tim

1 komentar:

  1. mudah2an terbentuknya komisi tersebut dapat membawa perubahan yang mendalam dalam tubuh attaqwa tercinta... sehingga terwujudnya cita2 almghfurlah Kyai Haji Noer 'Alie... allohu akbar...

    BalasHapus